download

PT TWC Raih Penghargaan pada Top GRC Awards 2023

2 minutes

PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko (TWC) berhasil meraih dua penghargaan pada ajang Top Government, Risk and Compliance (GRC) Awards 2023. Penghargaan diterima langsung oleh Direktur Keuangan, Manajemen Risiko dan SDM PT TWC Mohamad Nur Sodiq di Raffles Hotel Jakarta, Rabu (6/9/2023).

Penghargaan ini melengkapi dua penghargaan yang diterima TWC sebelumnya yaitu The Best  GRC for Corporate Risk Management 2023 dan The Best Chief Risk Management Officer yang diberikan kepada Mohamad Nur Sodiq.

Dua penghargaan yang berhasil diraih PT TWC dalam TOP GCG Award  yaitu Top GRC Awards 2023 4 Stars dan The Most Committed GRC Leaders 2023 yang diberikan kepada Direktur Utama PT TWC Febrina Intan. 

Penghargaan ini menjadi bukti kinerja perusahaan yang profesional, kompeten, terpercaya dan amanah di bidangnya. PT TWC mampu berkinerja unggul dalam penerapan tata kelola, manajemen risiko, dan kepatuhan di segala lini aktivitas perusahaan.

“Penghargaan ini merupakan bukti nyata komitmen PT TWC dalam menjalankan praktik tata kelola perusahaan yang profesional melalui implementasi Good Corporate Governance (GCG), manajemen risiko, manajemen kepatuhan, serta pemanfaatan teknologi digital,” terang Mohamad Nur Sodiq.

Menurut Direktur Keuangan, Manajemen Risiko dan SDM PT TWC Mohamad Nur Sodiq, kehadiran TOP GRC Awards diharapkan bisa menjadi pemicu kesadaran dan komitmen perusahaan dalam penerapan tata kelola perusahaan yang baik.

“Ini menjadi kunci untuk mendukung pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan adalah dengan praktik tata kelola yang baik dan manajemen risiko yang profesional. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanannya dan mempertahankan standar keunggulan dalam semua aspek tata kelola yang baik,” lanjutnya.

Top GRC Awards 2023 merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh majalah Top Business. Penghargaan ini menjadi apresiasi terhadap perusahaan yang unggul dalam penerapan tata kelola, manajemen risiko, dan kepatuhan.

Ada empat pilar tata kelola yang dinilai, yaitu perilaku etis, transparansi, akuntabilitas, dan keberlanjutan. Tema penghargaan di tahun 2023 ini adalah Building Resilient Future Through ESG (Environment, Social, and Governance) dan GRC.