PKBL TWC Bersama Kodim 0705 Magelang Lakukan Groundbreaking Pembangunan RTLH
PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) melalui Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) melakukan prosesi peletakan batu pertama dalam pembangunan rumah tidak layak huni (RTLH) di Desa Ngadiharjo, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (8/2/2020). Peletakan Batu Pertama ini menandai dimulainya proses pembangunan Rumah Tidak Layak Huni milik Sumarno.
General Manager Taman Wisata Candi Borobudur (TWCB) I Gusti Putu Ngurah Sedana dan Manager PKBL PT TWC Bambang Sarwo Edy melakukan prosesi peletakan batu pertama bersama Dandim 0705 Magelang, Letkol CZI Anto Indriyanto. Manager PKBL PT TWC Bambang Sarwo Edy mengatakan bahwa bantuan pembangunan RTLH ini merupakan salah satu wujud kepedulian PT TWC terhadap masyarakat kurang mampu. TWC sebagai perusahaan BUMN akan selalu hadir untuk negeri, bersama mewujudkan masyarakat makmur sejahtera. Harapannya, masyarakat dapat merasakan keberadaan kami BUMN-BUMN di tengah-tengah masyarakat.
“Program bantuan pembangunan RTLH ini merupakan salah satu Program Kemitraan Bina Lingkungan (PKBL), antara lain sektor pengentasan kemiskinan, social kemasyarakatan, bencana alam, dsb. Harapannya dengan bantuan pembangunan RTLH ini semakin meningkatkan bakti kami melalui BUMN Hadir Untuk Negeri.” kata Bambang Sarwo Edy

InJourney Destination Management melalui program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan menyelenggarakan pelatihan InJourney Hospitality House kepada pengurus dan anggota Koperasi Desa Merah Putih (KDMP) Borobudur. Pelatihan yang berlangsung dari tanggal 10-11 September 2025 di Balkondes Agro Eduwisata Borobudur, Magelang, Jawa Tengah ini dihadirkan untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia melalui pelatihan mindset hospitality bagi pegiat wisata […]

InJourney Destination Management berkolaborasi dengan InJourney Airport menghadirkan pelatihan InJourney Hospitality House (IHH) bagi pegiat wisata dan pelaku UMKM di wilayah Prambanan, Sleman, Yogyakarta. Pelatihan ini melatih peserta untuk siap menyambut wisatawan dengan menghadirkan keramahtamahan khas Indonesia sebagai salah satu dasar implementasi pelayanan prima mewujudkan pariwisata berkualitas. Pelatihan yang berlangsung selama tiga hari, dari tanggal […]