download

Halal bi Halal IDM: Perkuat Kebersamaan Dorong Kinerja Perusahaan

2 minutes

Setiap tahun, momen Halal bi Halal tidak hanya menjadi ajang untuk saling memaafkan dan mempererat tali silaturahmi, tetapi juga menjadi momentum penting untuk memperbarui semangat dan memperkuat kebersamaan. Hal yang sama berlaku di PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan, dan Ratu Boko (TWC) atau Indonesia Destination Management (IDM) yang menggelar acara Halal bi Halal di Kantor Pusat, Kamis (25/4/2024).

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh karyawan IDM ini dibuka oleh Direktur Utama InJourney Destination Management Febrina Intan. Dalam kesempatan tersebut, Febrina Intan menyapa seluruh karyawan sekaligus mengajak untuk memperbarui semangat kerja karyawan.

“Dalam kesempatan yang berbahagia ini, atas nama pribadi, keluarga, dan sebagai pimpinan, saya ingin mengucapkan permohonan maaf kepada semua rekan kerja. Mari kita memperbarui semangat kita dan bersama-sama menjadikan kinerja kita lebih baik lagi,” jelasnya.

Suasana acara menjadi semakin akrab dengan adanya sesi ramah tamah yang diikuti oleh seluruh karyawan. Hal ini menjadi momentum untuk bertukar cerita, mempererat hubungan, dan membangun kedekatan antar sesama.

Tidak hanya itu, momen Halal bi Halal juga dimanfaatkan untuk mengumumkan pemenang  konten karyawan edisi Lebaran 2024. Langkah ini tidak hanya memberikan kesempatan bagi karyawan untuk menunjukkan kreativitas dan bakat mereka, tetapi juga menjadi ajang untuk menambah semangat dan antusiasme dalam bekerja.

Halal bi Halal ini bukan hanya sekadar acara rutin setiap tahunnya, tetapi juga merupakan wujud dari komitmen perusahaan untuk selalu memperkuat hubungan antar karyawan dan memperbarui semangat dalam mencapai tujuan bersama. Dengan kebersamaan yang terjalin kuat, diharapkan IDM akan terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat serta pariwisata Indonesia secara keseluruhan.