download

Komitmen Hadirkan Fasum yang Nyaman & Aman Bagi Semua Pihak

2 minutes

PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko atau InJourney Destination Management (IDM) melalui divisi Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) menyerahkan bantuan secara simbolis untuk pembangunan talud jalan yang berada di Dusun Dawung, Desa Bokoharjo, Sleman, Yogyakarta, Selasa (25/6/2024).

Bantuan diserahkan langsung oleh Corporate Secretary IDM Ryan Eka Permana Sakti didampingi TJSL dan SME Founding Manager IDM Ismiyati kepada Ulu-ulu Desa Bokoharjo Dani Naharboy.

Bantuan ini merupakan bagian komitmen PT TWC untuk menghadirkan fasilitas infrastruktur jalan yang aman, nyaman bagi masyarakat. Selain itu, keberadaan talud di jalan utama menuju destinasti Keraton Ratu Boko ini menopang kendaraan warga maupun wisatawan yang menuju destinasi tersebut.

“Kami bersama masyarakat Bokoharjo berkolaborasi membenahi talud jalan yang berada di jalur utama menuju destinasti Keraton Ratu Boko. Kehadiran infrastruktur fasilitas umum yang aman dan nyaman bagi semua pihak merupakan komitmen utama kami sebagai BUMN,” jelas Ryan Eka Permana Sakti.

Ulu-ulu Desa Bokoharjo Dani Naharboy mengatakan bahwa kondisi talud sepanjang kurang lebih 47 meter ini sebelumnya dilaporkan dalam keadaan kurang memadai untuk dilintasi oleh kendaraan berat, sehingga menimbulkan risiko bagi keselamatan pengguna jalan.

“Perbaikan talud ini dianggap mendesak guna memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat sekitar maupun wisatawan yang hendak menuju objek wisata Ratu Boko. Alhamdulillah kami bersinergi untuk memperbaiki talud ini,” jelasnya.

InJourney Destination Management berkomitmen mendukung pembangunan yang berkualitas dan berkelanjutan untuk peningkatan kualitas hidup masyarakat di sekitarnya.

“Kegiatan ini diharapkan bisa mempererat hubungan antara perusahaan dengan masyarakat guna menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi semua pihak,” pungkasnya.