Kolaborasi PT TWC dengan Yayasan Bina Abyakta, Hadirkan Produk Unggulan Anak Difabel di TMII
PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko atau InJourney Destination Management merangkul Yayasan Bina Abyakta menghadirkan merchandise lokal berkualitas di Taman Mini Indonesia Indah. Hal ini dilakukan dengan membuka gerai merchandise Yayasan Bina Abyakta di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Minggu (22/4/2024).
Direktur Komersial PT TWC Hetty Herawati memotong pita sebagai simbol meresmikan pembukaan gerai Yayasan Bina Abyakta di area merchandise TMII. Kolaborasi ini merupakan bagian dari komitmen PT TWC untuk menggandeng ruang kolaborasi dengan anak-anak difabel berbakat untuk turut berkontribusi menghadirkan produk-produk dengan desain berkualitas di destinasi wisata berkualitas di Indonesia.
Komitmen ini juga merupakan program lanjutan dari penandatanganan Nota Kesepahaman tentang Pengembangan dan Pemasaran Cinderamata, Produk Makanan dan Minuman, Atraksi, Kegiatan Seni, Edukasi, Kegiatan Sosial dan TJSL, Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Kampanye Marketing antara PT TWC dengan Yayasan Bina Abyakta.
“Program ini bentuk komitmen kami untuk membuka ruang untuk berkolaborasi dengan komunitas dan institusi yang beragam, serta membuka ruang aktivasi bersama yang melibatkan seluruh unsur masyarakat,” jelasnya.
PT TWC berkomitmen menghadirkan destinasi yang berkelanjutan serta inklusif bagi semua pihak. Hal ini sesuai dengan nilai-nilai universal yang dikandung oleh tiap situs Cagar Budaya yang dikelolanya. Selain itu, keberadaan destinasi yang inklusif juga berperan dalam memberikan manfaat yang lebih bagi semua pihak.
“Kekayaan budaya dan seni di destinasi tersebut juga diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi mereka untuk mengasah kemampuan dan bakatnya. Kami berharap wisatawan bisa turut mendukung dan mengapresiasi mereka dengan membeli hasil karya mereka di TMII ini,” pungkasnya.

InJourney Destination Management menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada wisatawan domestik maupun mancanegara atas antusiasme besar untuk berkunjung ke Candi Borobudur dan Candi Prambanan. Peningkatan minat ini menunjukkan bahwa dua warisan dunia UNESCO tersebut tetap menjadi magnet pariwisata budaya Indonesia. “Besarnya minat wisatawan adalah anugerah sekaligus tanggung jawab bagi kami untuk meneruskan keberlanjutan cerita warisan Indonesia. Kami […]

InJourney Destination Management mengikuti agenda Wonderful Indonesia Business Matching (WIBM) di Tiongkok dan Korea Selatan. Kegiatan yang diadakan oleh Kementerian Pariwisata Republik Indonesia ini bertujuan untuk memperkuat promosi pariwisata Indonesia ke pasar wisatawan di Asia Timur, terutama di Tiongkok dan juga Korea Selatan. Wonderful Indonesia Business Matching (WIBM) dengan kampanye Go Beyond Ordinary ini menghadirkan […]