download

Rangkaian Peringatan HUT ke-43, PT TWC Gelar Aksi Sosial Donor Darah di Yogyakarta dan Magelang

2 minutes

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-43, PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko (TWC) menyelenggarakan kegiatan donor darah pada hari Jumat, 14 Juli 2023. Kegiatan ini dilaksanakan di tiga titik, yaitu Teras Malioboro, Kantor Pusat PT TWC dan Kantor Unit TWC Borobudur.

Aksi sosial ini terselenggara berkat sinergi dan kolaborasi antara PT TWC dengan PT Asuransi Jasaraharja Putera Yogyakarta; Dinas Koperasi dan UKM Provinsi DI Yogyakarta; Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Magelang; PMI Kabupaten Sleman; serta PMI Kodya Yogyakarta.

Donor darah dalam rangka HUT ke-43 PT TWC ini merupakan bagian dari tanggung jawab sosial yang berdampak nyata bagi kesejahteraan banyak pihak. Hal ini sesuai dengan semangat yang diangkat pada perayaan kali ini, yaitu Nyawiji Utas Sejiwa.

“PT TWC memiliki harapan untuk bisa bersinergi dalam kebersamaan dalam semangat dan visi yang sama untuk membawa perubahan yang lebih baik bagi Indonesia,” jelas Corporate Secretary PT TWC AY Suhartanto, Jumat (14/7/2023).

Kami memberikan kesempatan bagi seluruh elemen masyarakat maupun lembaga/instansi perusahaan untuk turut mengisi maupun bekerjasama sehingga tercipta kolaborasi positif yang akan menunjang kesuksesan acara ini, yang pada akhirnya akan mensukseskan integrasi Kerjasama perekonomian di Yogyakarta secara umum” ucap Ibu Ir. Srie Nurkyatsiwi M.M.A. selaku kepala Dinas Koperasi dan UKM DIY.

Selain Donor Darah, pada perayaan HUT ke-43 PT TWC ini juga juga menyelenggarakan kegiatan bakti sosial, antara lain penyerahan bantuan bagi warga terdampak bencana alam gempa bumi di Gunungkidul, bantuan bedah Panti Asuhan serta bantuan bagi seniman dan budayawan.

Pada momen HUT ke-43 ini, PT TWC semakin bertumbuh menjadi perusahaan yang matang, dalam mengemban tugas untuk menjaga dan mengelola destinasi wisata Cagar Budaya yang telah diamanahkan.

“Pada perayaan kali ini, kami tidak hanya sekedar selebrasi. Namun kehadiran PT TWC dapat memberikan makna lebih mendalam serta dedikasi terbaik menuju perubahan yang lebih baik bagi lingkungan masyarakat, bangsa dan negara,” pungkas Corporate Secretary PT TWC AY Suhartanto.